SELAMAT DATANG DI HALAMAN INFORMASI TEKNOLOGI KELAUTAN DAN PERIKANAN

Berbagi Ilmu, Berbagi Informasi Untuk Kejayaan Perikanan dan Kelautan Indonesia

24 January 2015

UNDANGAN WORKSHOP PEMUTAKHIRAN, VALIDASI DAN EVALUASI DATA SIMLUH KP TAHAP I TAHUN 2015 (UPDATE)




Jakarta, 23/01/2015. Dalam rangka pemantapan operasional Sistem Informasi Manajemen Penyuluhan KP (SIMLUH KP) tahun 2015. Pusat Penyuluhan Kelautan dan Perikanan BPSDMKP akan terus melanjutkan operasional SIMLUHKP di pusat, provinsi dan kabupaten/kota termasuk UPT lingkup KKP. Selain operasional, pemanfaatan data SIMLHUKP akan diperluas sehingga semakin banyak instansi yang memanfaatkan data SIMLUHKP sebagai salah saty referensi utama data sistem penyuluhan KP. Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam kegiatan workshop dan sosialisasi serta pembinaan bagi admin Provinsi dan Kabupaten/Kota serta perwakilan penyuluh perikanan pusat terpilih yang belum mengikuti kegiatan sejenis. 

PusluhKP akan menyelenggarakan kegiatan Workshop Pemutahiran, Validasi dan Evaluasi data SIMLUH KP Tingkat Kab/kota Tahap I Tahun 2015. Kegiatan Tahap I akan diselenggarakan pada tanggal 4-6 Februari di Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan Banyuwangi, Jawa Timur.

Kegiatan ini mengundang operator SIMLUH KP tingkat Kab/Kota terpilih di provinsi Jawa Timur, Bali dan NTB dan Penyuluh Perikanan Pusat terpilih yang ada di UPT KKP lingkup Provinsi Jawa Timur.

Surat undangan selengkapnya dapat diunduh. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia (Sdri. Kenneky 081809297005 dan Sdr. Riza 085717537028).


Pemberitahuan:
Konfirmasi kehadiran dapat dikirim ke E-mail (program_monevluh@yahoo.com) paling lambat tanggal 28 Januari 2015

Unduh Lampiran : http://pusluh.kkp.go.id/index.php/arsip/file/1829/workshop-update.rar/

No comments:

Post a Comment